Senin, 28 Desember 2015

Layang-layang


Kamu sudah berkenalan dengan layang-layang belum?, nih bang wikipedia mau ngenalin kamu sama layang-layang

Layang-layanglayangan, atau wau (di sebagian wilayah Semenanjung Malaya) merupakan lembaran bahan tipis berkerangka yang diterbangkan ke udara dan terhubungkan dengan tali atau benang ke daratan atau pengendali. Layang-layang memanfaatkan
kekuatan hembusan angin sebagai alat pengangkatnya. Dikenal luas di seluruh dunia sebagai alat permainan, layang-layang diketahui juga memiliki fungsi ritual, alat bantu memancing atau menjerat, menjadi alat bantu penelitian ilmiah, serta media energi alternatif.

Bagaimana penjelasan dari bang wikipedia bermanfaat gak?. Tapi menurut saya sih layang layang itu seperti game online yang dimainkan menggunakan Komputer dan membutuhkan koneksi internet. 

Oke saya akan menjelaskannya secara rinci bahwa layang-layang itu mirip game online. Langsung saja, benang yang digunakan sebagai alat bantu layang2 ini mirip Komputer dan hembusan angin adalah koneksi internet yang makin kuat hembusannya maka makin cepat layang-layang bergerak, lalu setiap layang layang yang diterbangkan memiliki pengendali yang berada di berbagai tempat atau wilayah, seperti bermain game online walaupun kita berjauhan kita tetap bisa terhubung dengan para pemain lain di berbagai tempat.

Mainnya harus hati-hati kalo perlu baca bismillah dulu sebelum menerbangkan layang-layang sebelum terjadi kecelakaan seperti ini (lihat digambar



Terimakasih kepada : om Google dan abang Wikipedia 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar