Sabtu, 26 Desember 2015

Si Sarong & Hutan Yumoun (2)

Catatan Penulis: *Hehe ternyata ada juga yang penasaran dengan kisah Si Sarong.. mm di bagian pertama Si Sarong & Hutan Yumoun, Sarong pernah diceritakan oleh warga desa Jatom bahwa hutan Yumoun telah terjadi beberapa kali kejadian aneh dan sulit untuk dimengerti oleh akal sehat, dan akhirnya Sarong mengambil jalan nekat untuk
membongkar semua misteri yang berada di hutan Yumon. Oke dan inilah bagian kedua petualangan Si Sarong di Hutan Yumoun!*
* = penulis
"=percakapan
                    **********
Pedang Mozu sudah disiapkan untuk menebas yang menghalangi jalan Sarong menuju puncak kebenaran.... Sarong telah memutuskan untuk meninggalkan desa Jatom untuk menjelajahi Hutan Yumoun yang penuh misteri, Selangkah meninggalkan pintu rumahnya yang ia tinggali selama 15tahun sendirian, Tiba-tiba sarong didatangi seorang Anak dari kepala Desa Jatom ia mendatangi Sarong dan memberi Bawang dan sedikit bumbu Ayam goreng krispi, Sarong termenung lalu tersentak "Woi bodoh ane gak butuh bawang ama bumbu macem macem" dengan wajah santai anak kepala desa "hmmm mungkin para penunggu di hutan takut dengan benda itu" "Benar kah wahai sahabatku kei kun(anak kepala desa)" tanya sarong "ya benar anda akan tahu nanti seberapa hebat kedua benda itu" balas Kei Kun(seorang anak kepala desa).
Sarong mulai meninggalkan Desa Jatom dan Kei kun dengan membawa bawang dan bumbu yang diberi Kei. Sraat di benak sarong dia menyadari bahwa "mengapa kei bisa mengetahui kalo dihutan ada penunggu dan mengapa ia tahu cara mengatasinya? Dan bagaimana ia tahu kalo saya akan pergi ke hutan Yumoun" Sedikit demi sedikit makin banyak misteri yang ia jumpai. Dengan perjalan selama 15 menit akhirnya sampai juga di bibir pantai Jatom *woi tujuan kita ke hutan bukan santai santai di pantai* dengan wajah menyesal Peter Parkour(aktor sarong) ia menyesali belum sanggup berperan sebagai Sarong, akhirnya aktor diganti oleh seseorang yang lebih profesional. **kita lanjut..
Sekarang bukan waktu yang tepat untuk bersantai dengan wajah percaya diri Sarong keluar dari gerbang Desa Jatom dan membongkar Misteri!
Bersambung ke Bagian 3....

1 komentar: